Halaman

Senin, 05 Desember 2011

Dewi Persik Bantah Kabar Pacaran Dengan Diego Michiels

Tampaknya sang pemain bola Diego Michiels tidak hanya menjadi idola di lapangan hijau saja. Tetapi ternyata dirinya sudah menjadi ikon nasional sehingga banyak orang pun yang mencoba untuk mendekatinya, dan berbagai selebritis pun ikut tertarik dan terpikat olehnya.

Saat setelah kemunculan foto internet bersama Rahma Azhari dan Nikita Willy, kini pun DePe tidak mau kalah. Tentu saja seluruh masyarakat tanah air tahu dengan penyanyi dangdut yang fenomenal ini. Di setiap berita selalu dipenuhi dengan sensasi panas.

Tak seperti selebritis yang lain yang saat foto pribadinya di sebar luaskan ke public mereka seringkali enggan untuk berkomentar, lain dengan Dewi Persik yang ternyata lebih ingin untuk menanggapinya. Dewi Persik juga mengakui kalau foto dengan Diego Michiels hanyalah hubungan persahabatan.

"Itu foto malem mingguan saya dan Diego yang mungkin terlihat mesra di club gaul Plaza Indonesia," Ungkap Dewi Persik saat ditanyai oleh wartawan.

DePe juga mengungkapkan, bahwa tidak ada hubungan spesial apa-apa dengan Diego Michiels. Meskipun begitu dirinya juga tidak pernah cemas dengan hujan kritik pedas yang akan diterimanya oleh karena tersebarluasnya foto mesra tersebut.

"Lagian sebenernya foto itu sudah banyak banget yang punya, foto saya dengan Diego Michiels sudah banyak beredar di twitter. Pacaran sih belum, masih 5 tahun lagi saya mikirin itu," tanggap Dewi Persik.
dewi persik diego michiels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar