Halaman

Selasa, 29 November 2011

Syahrini Memberi Hadiah David Beckham Wayang dan Batik

Ternyata semenjak kunjungan David Beckham ke Indonesia, Syahrini ingin sekali memberi hadiah pada bintang sepak bola David Beckham. Syahrini ingin memberikan hadiah budaya Indonesia berupa Wayang dan Batik yang nantinya bisa mengingatkan pada Indonesia.


"Sebenernya aku tuh rencananya mau ngasih hadiah wayang atau hadiah2 yang berbentuk batik tapi kayaknya protokolernya cukup sulit. Jadi kita lihat saja nanti," tandas Syahrini.

Setelah mengalungkan bunga pada leher David Beckham, Syahrini merasa sangat beruntung bisa mempunyai kesempatan berfoto dan dekat dengan David Beckham. Dia juga mengaku sempat ngobrol dan basa-basi dengan Beckham beberapa saat, di hotel Ritz Charlton, Jakarta.

Dan ternyata Syahrini juga memakai kacamata favorit istri Beckham, sesaat sebelum kemudian berkesempatan memegang pipinya.
syahrini david beckham
"Aku juga memakai sunglass yang dari merknya Vic Beckham. Lalu aku megang pipinya juga. Dan meluk, namanya juga idola dan fans nya. Walaupun aku terlihat agak alay dan norak, kapanlagi punya kesempatan ini." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar