Halaman

Senin, 14 November 2011

Pacar Baru Dewi Persik

Setelah baru sebentar menjomblo, rupa-rupanya sang pedangdut Dewi Persik sudah mendapat pengganti pesinetron Nicky tirta, pria itu adalah pesinetron Izzhy Audiagla.

Izzhy juga mengungkapkan kalau dirinya ternyata telah menjadi pacar DePe semenjak 4 bulan yang lalu. Pemeran sinetron Sampeyan Muslin ini juga mengungkapkan kalau dia merasakan kecocokan dan sangat klop dengan Dewi Persik.
"Awalnya perkenalanku dengan Dewi sudah dari 4 bulan yang lalu, dan jadiannya pun sebenernya juga belum lama," ungkap Izzhy saat ditanyai oleh kapanlagi.com, hari Kamis.
Izzhy pun juga menilai bahwa sosok seorang DePe selain mempunyai tubuh yang menawan, dia juga mempunyai otak yang cerdas. Itulah salah satu faktor yang membuat dia menyukai pesona Dewi Persik. Tetapi selain itu juga ada suatu hal yang membuat Izhhy tergila-gila dengan sosok Dewi Persik, yakni dia ternyata juga rajin beribadah.
"Selain seksi dan pintar. Dia juga sangat luar biasa sex appealnya, pokoknya saya melihat dia itu seperti Shakira nya Indonesia punya. Walaupun begitu saya juga melihat dia agamis dan rajin beribadah lho." ujar Izzhy.


"Sebenernya Dewi bukanlah sosok yang liar dan garang seperti yang diomongkan oleh orang2. Dia juga romantis dan sifatnya yang lembut, dan pokoknya sifat yang paling saya suka dari DePe adalah dia itu sangat agamis." ungkap bintang sinetron tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar