Halaman

Rabu, 02 November 2011

Justin Bieber Punya Anak?

Berita hot yang sangat mengagetkan datang dari penyanyi idola muda, Justin Bieber. Pelantun lagu Never Say Never ini diberitakan telah mempunyai anak di luar nikah. Mariah Yeater yakni perempuan yang berumur 20 tahun ini mengaku bahwa Justin adalah ayah kandung dari bayi yang baru saja dilahirkannya.

Saat ini, bayi yang telah diberitakan sebagai darah daging Justin itu pun telah berumur 3 bulan.
Mariah pun juga mengakui dia sudah pernah melakukan hubungan intim dengan kekasih Selena Gomez tersebut, dan hubungan tersebut terjadi saat sang idola sedang konser di Staples Center, Los Angeles.

Mariah juga mengakui dirinya masih berumur 19 tahun, saat ia melakukan hubungan intim dengan Justin. Dia juga mengungkapkan bahwa saat itu dia dihampiri oleh salah satu bodyguard suruhan Justin untuk mendekatinya. Lalu mereka berdua pun mulai bertemuan di sebuah kamar di belakang panggung. Mariah juga mengaku kalau Justin tidak sekedar mengajaknya berkenalan, namun Justin juga mengajak dirinya untuk melakukan hubungan intim di kamar tersebut.

''Aku pun mau melakukan permintaanya. Saat itu Justin juga mengatakan hal itu akan menjadi yang pertama kali baginya dan dia ingin bercinta denganku,'' ungkap Mariah teringat hubungannya dengan Justin.

Bukan hanya omong kosong belaka, Mariah juga berani membuktikan kebenaran dari semua perkataanya dan siap melakukan test DNA terhadap bayi Justin yang telah dilahirkannya. Mariah juga menuntut pelantun lagu Baby tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan meminta untuk memberikan bantuan finansial untuk menghidupi anaknya.

Meskipun begitu, juru bicara dari pihak Justin telah membantah tegas tentang kabar tersebut,
Walaupun begitu, sidang terhadap kasus ini akan tetap dilaksanakan di pengadilan California tanggal 15 Desember yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar