Halaman

Kamis, 03 November 2011

Foto-foto Nakal Nikita Willy Dugem Terbaru Beredar

Gambaran Nikita Willy yang kerap dipandang masyarakat sebagai artis yang sopan dan kalem tampaknya perlu dipertanyakan kembali. Faktanya sungguh bertolak belakang, artis yang dipandang bak putri Cinderella tersebut tertangkap kamera sedang berpose nakal di sebuah tempat dugem!


Baru-baru ini, foto2 nakal Nikita di sebuah klub malam sudah tersebar luas di internet. Dan di dalam foto itu juga tampak Nikita berpose dengan busana dan tingkah laku yang bisa dikatakan bukan seperti biasanya. Image artis yang biasa terpandang kalem dan sopan ini sontak saja terlihat pudar.


Selain itu Nikita juga tertangkap sedang memeluk seorang laki-laki dan memakai busana hot yang berbelah dada rendah, sangat diduga bahwa lelaki tersebut adalah pacar Nikita, Bara Tampubolon. Yang lebih mencengangkan lagi, lelaki tersebut juga mengacungkan jari tengah pada seorang pengambil foto.

Dari sini dapat dilihat bahwa kebiasaan hidup gila2 an dan glamour sudah terbiasa dalam kehidupan Nikita Willy. Tetapi sampai saat ini pihak dari Nikita masih belum bisa dimintai penjelasan lebih lanjut terhubung tersebarnya foto2 nakal tersebut. Dari pihak keluarga pun masih belum angkat bicara terhadap kabar tersebut.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat disayangkan kenapa kehidupan seorang cewe cantik seperti nikita willy sangat glamour... padahal seorang nikita willy sangat susah dan sangat menjaga tubuhnya kalo orang mau mencoleknya tetapi dari foto ini saya tahu bahwa dia hanya menutuoi kemunafikannya di depan kamera saja.. sangat disayangkan...

Posting Komentar