Halaman

Selasa, 01 November 2011

7 Kesalahan Genetika Yang Pernah Terjadi Di Dunia

1. Kucing Berkepala Dua

Inilah seekor anak kucing yang memiliki kepala dunia yang berasal dari Perth, Australia Barat. Kabarnya dikarenakan induknya mengalami komplikasi pada saat proses kelahiran kucing ini. Kucing ini dipelihara oleh sepasang suami istri Louisa Burgess dan George Huber dan bentuknya lebih kecil dari saudaranya yang dilahirkan tanpa cacat.


2. Tokek berkepala dua

Tokek ini sungguh aneh tapi nyata, tokek ini memiliki kepala di kedua ujung tubuhnya, dan ditemukan di Hunan, China. Panjang dari tokek ini adalah 10 centimeter. Dan ajaibnya tokek ini mampu berjalan dan bergerak ke arah yang berlawanan tanpa menolehkan kepala utamanya, sungguh aneh.

3. Babi berkepala Dua

Babi berkepala dunia ini dianggap sebagai simbol kesuburan oleh para warga cina, dan mereka menganggap ini adalah suatu keajaiban keberuntungan bagi mereka. Tahun 2007 adalah kelahiran dari babi ini, dan saat itu juga yang merupakan tahun babi, jadi mereka menganggap kelahiran binatang aneh ini sebagai berkah rejeki dan simbol keberuntungan tahun tersebut. Memiliki berat 1,5 kg, dan mempunyai 2 mulut & 4 mata, lahir di sebuah desa Quanzhou, Cina.

5. Ular python berkepala dua

Python berkepala dua ini pertama kali ditemukan oleh seorang dokter hewan di Colombo, Sri Lanka. Dan anehnya, kedua kepala dari python ini sama2 berfungsi dan dapat makan. Pergerakan utama kepala dimiliki oleh kepala yang kanan, dan kepala yang kiri mengikuti secara alami.

6. Kura-kura berkepala dua

Hewan langka ini ditemukan di toko hewan sean casey, keningston.

7. Buaya berkepala Dua

Buaya ini ditemukan di sebuah peternakan buaya di negara Thailand


Tidak ada komentar:

Posting Komentar