Halaman

Senin, 31 Oktober 2011

Raffi "Bertengkar dengan Yuni sudah Hal yang Biasa."

Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya Raffi Ahmad mau berbicara tentang hubunganya dengan Yuni Shara. Dan dia juga mengaku merasa risih dengan berita-berita yang sedang berkembang saat ini, terutama berita yang menyangkutpautkan pendangdut Ayu Ting Ting.

Saat ditanyai di studio RCTI senin lalu Raffi menjawab, "Jadi sebenernya gini ya. Kemarin tuh, saya kan sebenernya agak susah buat bicara, enggak pintar omong. Dan beritanya pun, bukan berita yang harus saya jawab cepat, tapi bukan berarti saya pengecut dan menghindar, lari dari kenyataan. Tapi setelah saya biarkan, kok beritanya harus ada yang saya benarin, sampai menyangkut ke Ayu Ting Ting segala,"

Raffi mengakui sendiri bahwa dirinya memang sedang di tengah ribut dengan Yuni Shara. Namun, dia juga menjelaskan kalau hal bertengkar sudah biasa dengan sang kekasih.

"Sebenernya saya sama Yuni tuh uda biasa banget berantem. Cuman kali ini saja kebetulan ke blow up sampai ke media. Saya ga tau harus bilang apa. Kalau saya ngomong sekarang, nanti malah tambah kacau. Makanya saya lebih baik memilih untuk diam," tandasnya.

Kabarnya tingkah laku Raffi yang boros dan sangat sulit diatur adalah sebagai penyebab utama percekcok-an di antara keduanya.

"Saya sama Yuni belakangan ini emang lagi kacau. Tapi itu semua sbenernya bukan karena saya boros, susah diatur, atau suka beli mobil seperti yang di sebut-sebut. Hubungan saya dan Yuni sudah berlangsung lebih dari tiga tahun. Jadi enggak mungkin kan kalau saya enggak serius sama dia. Selama ini hubungan saya yang paling panjang ya cuma sama dia (Yuni). Jadi sudah biasalah kalau orang pacaran pasti ada cekcok," ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar