Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

Steve Jobs meninggal dunia.


Steve Jobs Meninggal Dunia - kabar wafatnya seorang pendiri dari salah satu perusahaan IT yang terkemuka dunia ini membuat seluruh dunia shock dan kaget, kira2 apa penyebab dari meninggalnya beliau? dan dibawah ini sumber yang diambil dari berbagai portal yang membahas tentang meninggalnya mantan CEO apple yang jenius ini.

Kabar meninggalnya Steve Jobs sangatlah mengagetkan, sehari setelah perilisan iPhone 4S. CEO Apple yang jenius ini dikabarkan sudah meninggal dunia

kabar resmi meninggalnya steve jobs ini langsung di dapat dari situs resmi apple.com

"Kami sangat berbelasungkawa untuk memberitahukan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia pada hari ini,"
Demikian pengumuman resmi yang di ucapkan Apple.





Sosok jenius yang mempunyai nama lengkap Steven P. Jobs merupakan visioner yang di akui banyak orang, oleh karena melalui Apple beliau dapat membuat gadget dengan teknologi mutahir.

Sebelumnya, Steve Jobs memang sudah memilih untuk meninggalkan pekerjaanya di Apple, karena dia sedang bergelut dengan penyakit kanker pankreas yang memang sudah lama dideritanya.

Steve Jobs menghembuskan nafas terakhirnya pada umur 56 tahun, hari Rabu. di Amerika Serikat, California, Palo Alto karena penyakit yang dideritanya.

Salah satu kutipan terkenal dari Steve Jobs adalah "Stay hungry, Stay foolish" yang bisa diartikan janganlah pernah puas dengan apa yang anda raih, dan tetaplah merasa "bodoh" agar anda bisa menemukan ide2 lebih pintar dari sebelumnya.

Kami para admin dari Berita Terbaru turut berbelasungkawa atas meninggalnya Steve Jobs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar