Halaman

Jumat, 07 Oktober 2011

10 Fakta menarik tentang Ayu Ting Ting



Akhir2 ini kita Indonesia selalu dihebohkan bintang2 yang lagi naik daun, seperti keong racun, briptu norman kamaru, dan kali ini Ayu ting ting yang namanya bersinar karena salah satu lagu dangdugnya "Alamat Palsu". Infotaiment pertelevisian Indonesia pun di hiasi dengan kehadiran penyanyi dangdut yang masih muda dan cantik ini. Lagunya sering disanjung dan digemari orang, bahkan di dunia maya

Ayu juga dikabarkan selalu menerima panggilan manggung, dan honornya tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 30 Juta rupiah setiap bernyanyi di panggung. Tak lupa dengan jasa ibunya yang telah melahirkan dan mendidiknya sampai sekarang ini, Ayu ingin memberikan sebuah hadiah rumah baru untuk ibunya.



Berikut adalah 10 fakta-fakta menarik Ayu Ting Ting

1. Ayu ting ting mempunyai nama asli Ayu Rosmalina dan mempunyai umur yang sangat belia lahir tgl 20 Juni 1992.
2. "Alamat Palsu" yang di upload di youtube oleh username gunawan01419 telah mencapai tontonan 447.123 kali, di lain video yang di upload oleh username NengAmel, telah mencapai view sebanyak 232.124 kali.

3. Di keseharianya Ayu juga aktif update status twitter, Ayu ting ting yang memiliki 26.832 followers dan 4.133 tweets ini ber user ID twitter @aayyttiinngg 

4. Saking larisnya Ring tone "Salah alamat". Sampai-sampai penyanyi Aura Kasih pun menjadi salah satu penggila lagu yg lagi naik daun ini, di hp nya pun Aura mengakui menggunakan Ringtone ini.

5. Ayu kuliah di Universitas Gunadharma dan telah semester 3, karena aktivitas yang padat dia memilih untuk cuti.

6. Karena profesinya seorang pedangdut, Ayu juga pernah dilecehkan dan diejek oleh teman2 nya.

7. Karena music dangdut, Ayu bisa hidup mandiri semenjak Ayu duduk di bangku SMP

8. Pada saat kecil Ayu bercita-cita ingin menjadi pramugari, namun karena menyadari postur tubuh Ayu tidak memungkinkan mewujudkan cita-citanya, Ayu kepingin suatu saat ingin seperti ayahnya yang menjadi PNS.

9. Pada usia 4 tahun, Ayu pernah menjadi model cilik. Setelah itu Ayu selalu manggung dan menjadi penyanyi, berkat hal tersebut namanya pun semakin banyak dikenal oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar