Halaman

Kamis, 06 Oktober 2011

Bill Gates:"Aku akan sangat merindukan Steve Jobs"


Tentu semua orang sudah tahu kalau mendiang Steve Jobs adalah pesaing abadinya Bill Gates. Tetapi ternyata, meskipun telah ber puluh2 tahun menjadi kompetitor dan musuh bebuyutan,
Pendiri dan penemu Microsoft itu telah mengakui kalau dia sangat sedih mendengar berita meninggalnya Steve Jobs.

Berikut kutipan status Bill Gates di facebook:

"Saya sungguh sedih mendengar meninggalnya Steve Jobs. Melinda dan saya memberikan rasa belasungkawa yang mendalam untuk para keluarga dan teman. Dan untuk semua orang, Steve telah menun
jukan karya2 terbaiknya.
Steve dan saya pertamakali bertemu 30 tahun yang lalu, dan telah menjadi rekan, kompetitor, sekaligus sahabat selama lebih dari setengah umur kita.
Dunia sangat jarang melihat seseorang yang begitu berbakat seperti yang dimiliki Steve, efek yang akan dirasakan oleh semua orang di generasi mendatang.
Bagi saya dan kita cukup beruntung untuk bisa bekerja dengan dia, itu adalah suatu kehormatan besar. Aku akan sangat merindukan Steve."

Kehilangan sosok jenius seperti Steve Jobs juga dirasakan oleh beberapa raksasa teknologi dunia seperti founder Google seperti Larry Page dan Sergey Brin, merekapun mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Steve. Bill Gates di situs resminya microsoft.com pun tak segan2 mengungkapkan rasa duka pribadi yang mendalam.
Dunia benar-benar kehilangan sosok jenius yang selalu mempunyai ide baru yang cemerlang, julukan visionary yang sering diperuntukan Steve Jobs adalah berarti seseorang pemimpi yang dapat mewujudkan mimpinya.
Bill & Steve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar