Halaman

Senin, 31 Oktober 2011

Cinta Laura Berpesta Halloween Bersama Kim Kardashian

Cinta Laura yang sudah pindah ke Amerika Serikat yang bertujuan untuk melanjutkan study nya, kabarnya memiliki pengalaman baru yang seru disana. Salah satunya yaitu mendatangi Halloween party dengan teman-teman artis Amerika.
"Tadi malam (30 Oktober 2011) juga Cinta berpesta Halloween di klub eksklusif yang dihadiri oleh Kim Kardashian dan artis-artis Amerika," kata Herdiana, sang ibunda melalui message dari BBM. Menurut sang ibu, anaknya Cinta termasuk orang yang sangat beruntung bisa bersekolah di Universitas Colombia. "Disitu cuma orang yang sangat pinter dan punya talenta di bidang tertentu yang boleh diterima. Jadi, dia pasti sudah punya banyak temen baru yang keren banget. Kayak american football national star, artis, musician terkenal dan lain-lainnya," ungkap Herdiana.
Disana Cinta akan menjalani studynya sekitar 7 tahun, dan dia ingin serius belajar di sekolah barunya.
"Sekitar 4 tahun buat S1 dan sekitar 3 tahun untuk S2 di Universitas Harvard," ungkap Cinta.

Menurut sang ibu Herdiana, Cinta tidak terlalu merindukan negara asal yang telah membuat namanya tenar tersebut. "Untuk kesibukan sebagai penyanyi dan artis di Indonesia enggak rindu, tapi kalo kangen makanan Indonesianya iya," tuturnya.

Itu semua dikarenakan Cinta sudah memiliki cita-cita yang lebih tinggi, yaitu ingin Main film di Hollywood, dan recording di Soni Music Los Angeles," tutur sang ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar