Halaman

Minggu, 30 Oktober 2011

Pernikahan Intan Nuraini Menggabungkan 2 Budaya Berbeda

Pernikahan selebritis Donny Azwan dan Intan Nuraini dilihat dari adat dan budaya telah menggabungkan 2 budaya. Kelangsungan pernikahan 2 adat pun dilaksanakan oleh mereka, yaitu Betawi(Jawa Barat) dan Padang(Sumatra Barat)

"Saya sendiri dari Betawi, dan Donny dari Sumatra Barat. Karena kita ini memang dari budaya yang berbeda ya, karena itu kita akan melaksanakan pernikahan dari dua budaya, dan untuk mewakili kedua budaya, dengan iringan memakai gendang tabuik, dan insya Allah untuk resepsinya kita make tanjidor. Tadinya keluarga Donny membawa roti buaya dari Padang, sangat unik kolaborasi kedua budaya kami." jelas Intan.

Intan bersama Donny hadir dalam konferensi pers usai melakukan ijab kabul yang berlokasi di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu. Pada pagi hari, mereka sedang mencari referensi ke mana2 untuk dapat memadukan ke dua budaya mereka.

"Kita surfing dari internet, tanya teh Rina (Rina Gunawan), kalau gold itu untuk warna yang mewah, jadinya masuk ke siang dan malam. Jadinya kita pilih ke gold," ungkapnya.

Donny Azwan Putra pun kini telah resmi menjadi suami Intan Nuraini, tepat setelah menjalani proses ijab kabul bersama, pada hari Minggu. Emas kawin 30 gram pun menjadi mas kawin pernikahan mereka, yang menggambarkan kesetiaan dan kelanggengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar