Halaman

Jumat, 04 November 2011

Dibilang Gendut, J-Lo Pecat sang Manager!

Tampaknya Jennifer Lopez memang sudah sangat yakin pada kepercayaan dirinya yang memiliki tubuh paling ideal. Saking yakinnya, pelantun lagu On the Floor ini tidak mau menerima satupun kritik yang telah berani menyinggung bentuk tubuh idealnya!
Sampai-sampai, berita terbaru JeLo dikabarkan telah memecat managernya oleh sebab managernya mengkritik JeLo untuk menurunkan berat badannya beberapa kilo agar ideal. Pikir JeLo, dia sudah pernah mendapatkan penghargaan Woman of the Year versi majalah Glamour, bagaimana mungkin dia bisa dikritik karena kelebihan berat badannya?

"Karena saat itu saya sangat marah ketika dia menyuruh saya mengurangi berat badan dan berhenti mengkonsumsi daging, dan dia juga mengatakan saya gemuk! itu kritik yang sangat jahat dan picik. Yang jelas, inilah saya, dan saya tumbuh dengan kondisi tubuh seperti ini. Jadi yang berhak mengatur tubuh dan fisik saya ya saya sendiri," ungkap Jennifer Lopez.

Sebelumnya, wanita yang kini berumur 42 tahun ini ternyata juga sempat mengatakan bahwa suatu saat dia juga akan melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Dia tidak ingin bersikap antipati pada semua hal yang menyinggung soal tubuh/fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar