Halaman

Senin, 31 Oktober 2011

Wow, 7 Icons Duet Dengan Agnes Monica?

7 Icons, girlband yang namanya sudah sangat tenar di nusantara berkat lagu Playboy ini sangatlah sukses meraih popularitas di masyarakat. Namun, ke 7 gadis cantik ini ternyata mempunyai impian dari dulu untuk berduet dengan idola mereka, yakni penyanyi papan atas Agnes Monica.

"Kita sebenernya nggak punya 1 patokan saja ya, kita selalu mencoba hal-hal baru dan semua model gaya, dari Eropa, Jepang, Korea. Mencoba sesuatu yang baru lah, itu juga kesenangan yang baru buat kita. Dalam hal menyanyi kita juga selalu mencoba beberapa genre, nggak 1 genre saja. Karakter kita ini bukan dipilih, tapi memang sudah ada di masing2 aja," ungkap PJ.

Pada waktu ditemui di Mega Konser Sumpah Pemuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, ternyata 7 Icon sedang merayakan 1 tahun terbentuknya girlband mereka. Dan bahkan sampai-sampai ada beberapa Iconia yang ikut datang merayakan dan membawa kue tart yang membuat mereka terharu.

"Sebenernya kita tuh dari dulu pengen banget berkolaborasi sama Agnes Monica, pokoknya kita semua tuh ngefans banget sama Agnes. Kita belum pernah ngajuin permintaan itu sih, kita merasa harus lebih banyak belajar lagi biar bisa sepanggung bareng dia. Motto kita adalah We are the Icon, Kita ingin menjadi sebuah icon. Jadi kita ingin menjadi icon untuk berbagai musik, model, gaya, dan fashion, icon yang mewakili masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan bakal ada kesempatan go internasional seperti Agnes Monica, buat membanggakan Indonesia," kata PJ.

Girlband ini juga menjadi pioneer pertama girlband di Indonesia. 7Icon beranggotakan: PJ, Vanila, Linzy, GC, Angel, Mezty, Natly. Dan saat ini mereka sedang mempromosikan single kedua mereka, yaitu Jealous.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar